Jamie Carragher Bicara Peluang Arsenal usai Kekalahan Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Feb 2023, 12:45 WIB
Jamie Carragher

Jamie Carragher. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher menyampaikan prediksinya tentang peluang Arsenal untuk menjuarai Premier League musim ini setelah Manchester City menderita kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur.

Pemimpin Premier League The Gunners tampaknya menderita kekalahan yang mahal dari tim penghuni zona degradasi Everton pada Sabtu (4/2) lalu, tetapi rival terdekat City tidak dapat memanfaatkannya karena mereka kalah 1-0 dari Tottenham tadi malam.

Dengan hasil tersebut, Meriam London – yang berusaha memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya sejak 2004 – tetap unggul lima poin dari sang juara bertahan dengan satu pertandingan dalam genggaman.

Jamie Carragher sekarang mendukung tim Mikel Arteta untuk mengalahkan pasukan Pep Guardiola dalam perebutan gelar Premier League setelah kedua tim mengalami kemunduran akhir pekan ini.

"Masih ada jalan panjang tapi Anda hampir menunggu Manchester City untuk memulai dan menjadi Man City yang sangat kita kenal," kata Carragher kepada Sky Sports. "Rasanya ini mungkin musim di mana mereka tidak menjadi diri mereka sendiri, karena banyak alasan berbeda. Ini bukan Man City yang lama.

"Gagasan bahwa mereka akan melakukan apa yang telah mereka lakukan pada Liverpool beberapa kali dalam perburuan gelar, saya tidak yakin itu akan terjadi. Rasanya seperti Manchester City berbeda yang sedang kita tonton sekarang."

Mantan bek Liverpool dan Inggris itu menambahkan: "Masih banyak waktu yang tersisa. Tidak ada tim yang boleh panik. Akan ada banyak pasang surut. Tapi saya pikir Arsenal memiliki keunggulan, karena mereka adalah tim yang paling mengesankan sejauh ini. Kami masih menunggu untuk melihat Man City yang sebenarnya tetapi itu tidak terjadi pada mereka. Dua pertandingan antara kedua tim itu sangat besar, tetapi saya menyukai Arsenal sekarang."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-bicara-peluang-arsenal-usai-kekalahan-manchester-city
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini