Jamie Bynoe-Gittens Sumbang Assist di Debutnya Untuk Timnas U-21 Inggris

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 12 Sep 2023, 21:30 WIB
Jamie Bynoe-Gittens

Jamie Bynoe-Gittens (Foto: twitter.com/jbgittens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang muda Borussia Dortmund Jamie Bynoe-Gittens merayakan debutnya bersama timnas U-21 Inggris dengan menyumbang satu assist saat ia masuk dari bangku cadangan untuk membantu mereka meraih kemenangan 3-0 atas Luksemburg.

Timnas U-21 Inggris memulai kampanyenya di kualifikasi Piala Eropa U-21 2025 dengan kemenangan 3-0 atas Luksemburg. Gol-gol dari Liam Delap, Callum Doyle dan Cole Palmer memastikan tiga poin untuk tim asuhan Lee Carsley tersebut. Laga tersebut sekaligus menjadi debut Jamie Bynoe-Gittens untuk timnas U-21 Inggris.

Bynoe-Gittens masuk dari bangku cadangan pada menit ke-63 untuk menggantikan Samuel Iling-Junior, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk memberikan dampak pada permainan. Pemain berusia 19 tahun ini melakukan pergerakan yang bagus di sayap kiri, sebelum memberikan umpan kepada Palmer di dalam kotak penalti untuk mencetak gol ketiga Inggris.

Bynoe-Gittens sekarang akan berusaha untuk melanjutkan debutnya yang menjanjikan bersama Inggris U-21 saat ia kembali ke Borussia Dortmund. Pemain sayap berbakat ini telah sepenuhnya fit setelah berjuang dengan cedera bahu hampir sepanjang musim lalu.

Bynoe-Gittens baru membuat sekali penampilan musim ini di Bundesliga sebagai pemain pengganti untuk Die Borussen, dan akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dalam beberapa pekan mendatang dengan pertandingan yang semakin padat.

Bynoe-Gittens telah mengoleksi tiga gol dan satu assist dalam total 25 penampilannya di tim utama Dortmund.

Artikel Tag: Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-bynoe-gittens-sumbang-assist-di-debutnya-untuk-timnas-u-21-inggris
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini