James Tarkowski Kritik Ketajaman Everton Usai Dikalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:33 WIB
James Tarkowski.

James Tarkowski. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Everton, James Tarkowski, mengkritik lini depan the Toffees usai mereka menelan kekalahan saat menjamu West Ham United tadi malam.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Tofees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-56 berkat gol dari Beto Betuncal. Namun, di menit ke-62, Kurt Zouma mencetak gol dan membuat papan skor menjadi imbang. Pada tambahan waktu babak kedua, the Irons berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Tomas Soucek dan Edson Alvarez.

Menanggapi pertandingan tersebut, James Tarkowski secara khusus memberikan kritikan bagi kegagalan the Toffees dalam memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol.

"Kami harus mengambil tanggung jawab, kami menciptakan peluang dan bertahan dengan baik, namun kami tidak mampu mencetak gol," ujar Tarkowski kepada Premier League Productions.

"Kami tidak menempatkan permainan pada posisi yang tepat, penalti, empat atau lima peluang bagus, Anda akan dihukum di liga ini."

"Kami tidak bisa terus mengatakan bahwa kiper mereka telah bermain dengan baik, itu tergantung pada kami untuk mencetak gol. Kami menyebabkan masalah bagi tim lain, memenangkan bola-bola atas, namun jika kami tidak mencetak gol, kami tidak akan memenangkan pertandingan sepak bola."

"Kami tahu bahwa kami dapat mempertahankan keunggulan, namun secara umum, kami harus mencetak lebih banyak gol lagi pada musim ini."

Artikel Tag: James Tarkowski, Everton, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-tarkowski-kritik-ketajaman-everton-usai-dikalahkan-west-ham
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini