James Rodriguez Tidak Ingin Balik ke Real Madrid, Pilih Bertahan di Bayern

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Des 2018, 14:15 WIB
James Rodriguez Tidak Ingin Balik ke Real Madrid, Pilih Bertahan di Bayern

James Rodriguez pilih tetap di Bayern ketimbang balik ke Madrid (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James Rodriguez kembali menegaskan hasratnya untuk gabung secara permanen ke Bayern Munich ketimbang kembali ke Real Madrid ketika masa pinjamannya berakhir di musim panas tahun depan.

Sang pemain timnas Kolombia ini bergabung dengan sang raksasa Bundesliga itu pada tahun 2016 silam setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Spanyol. Kontrak peminjaman selama dua musim akan segera berakhir dan akan ada keputusan untuk mempermanenkannya atau tidak di musim panas tahun depan.

Bayern akan memiliki opsi untuk mempermanenkannya dan James berharap agar mereka mengaktifkan klausul tersebut. Sang pemain berusia 27 tahun itu sedang berkutat dengan cedera saat ini dan kesulitan untuk mengulang performa seperti di musim lalu selagi Die Bavaria sedang terpuruk secara kolektif. Meski begitu, sang playmaker tetap berharap agar masa baktinya di Jerman diperpanjang.

"Ini adalah situasi yang berbeda dari musim lalu sebab saya bermain lebih jarang," ucap James di hadapan fan klub Bayern. "Jika saya harus pergi karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, maka saya akan melakukannya. Namun saya ingin bertahan sebab saya benar-benar merasakan rasa cinta dari para fans dan keluarga Bayern secara keseluruhan."

James sebelumnya juga sempat ramai dikaitkan dengan Juventus jika Bayern tidak bersedia untuk mempermanenkan jasanya, sebab di Real Madrid ia masih tidak akan mendapatkan tempat karena sesaknya lini serang Los Blancos.

Artikel Tag: James Rodriguez, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-rodriguez-tidak-ingin-balik-ke-real-madrid-pilih-bertahan-di-bayern
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini