James Rodriguez Tak Pernah Dapat Dukungan dari Bayern Munich?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Mei 2019, 18:30 WIB
James Rodriguez Tak Pernah Dapat Dukungan dari Bayern Munich?

James Rodriguez (bayernstrikes)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya akan mengembalikan James Rodriguez ke Real Madrid pada musim panas 2019 nanti. Sementara itu, playmaker asal Kolombia itu pun merasa bahwa dirinya sama sekali tak mendapat dukungan dari Bayern Munich.

Pada akhir musim panas 2019 nanti Bayern Munich setidaknya akan kehilangan tiga pemain andalannya, yakni Arjen Robben, Franck Ribery, dan Rafinha. Ketiga pemain berusia di atas 30 tahun itu hampir dipastikan pergi setelah kontraknya bersama Bayern Munich akan habis pada Juni 2019 mendatang.

Akan tetapi Bayern Munich nampaknya akan kehilangan lebih banyak pemain lagi. Karena menurut laporan Marca, James dipastikan akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya selama dua musim bersama Bayern Munich berakhir. Die Bavarian nampaknya memilih untuk tak mengaktifkan klausul pembeliannya senilai 42 juta euro atau 663 miliar rupiah. Mereka menilai James tak menunjukan penampilan seperti yang diharapkan.

James sendiri memang tak ingin bertahan di Bayern Munich. Pasalnya, dirinya merasa kecewa dengan sikap Bayern Munich yang seakan-akan tak memberinya dukungan. Selama dua musim bermain bersama Bayern Munich, James hanya mampu mencatat 43 penampilan di Bundesliga dengan torehan 14 gol.

Padahal sebelumnya James memilih pindah ke Bayern Munich dengan harapan mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Karena pada saat itu dirinya juga tak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Real Madrid di bawah besutan Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Bayern Munich, James Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-rodriguez-tak-pernah-dapat-dukungan-dari-bayern-munich
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini