James Milner Akan Dipertahankan Jurgen Klopp untuk Musim Depan?

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Apr 2023, 09:44 WIB
James Milner Akan Dipertahankan Jurgen Klopp untuk Musim Depan?

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool asal Jerman yakni Jurgen Klopp melihat masa depan untuk James Milner di klub, yang memberi indikasi bahwa sang pemain akan bertahan.

Menurut The Times, bos Liverpool yaitu Jurgen Klopp melihat masa depan James Milner di klub setelah musim panas mendatang.

Milner, 37 tahun, kontraknya akan habis pada akhir musim. Perpanjangan kontrak yang dia tandatangani musim panas lalu, hanya untuk satu tahun.

Terlepas dari usia dan situasi kontraknya, Klopp ingin pemain serba bisa itu tetap di klub. Pada bulan Januari, pelatih asal Jerman itu terbuka dengan ide memiliki Milner setelah musim ini dan memiliki rencana untuk memberinya peran kepelatihan di masa depan.

The Independent melaporkan bahwa mantan gelandang Manchester City itu, sedang bekerja untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya dan bekerja dengan para pemain muda di markas latihan klub yakni Kirkby.

Mengingat keterampilan kepemimpinannya dan pengetahuan manajemen permainannya yang luar biasa, tidak akan terkejut melihat Milner menjadi pelatih sepak bola dalam waktu dekat.

Meskipun itu mungkin bukan keputusan yang akan menyenangkan di kalangan pendukung Liverpool karena mereka menginginkan gelandang baru, memperpanjang kontrak pemain berusia 37 tahun itu selama satu tahun dengan gaji yang lebih kecil, dengan harapan untuk menawarkannya peran pelatih di kemudian hari, hal itu, tidak akan menjadi keputusan yang buruk.

Mantan pemain Timnas Inggris itu bukan primadona dan tidak akan menuntut untuk bermain setiap minggu. Dia akan menjadi sosok pemimpin yang hebat untuk dimiliki di ruang ganti.

Artikel Tag: James Milner, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-milner-akan-dipertahankan-jurgen-klopp-untuk-musim-depan
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini