banner babe

James Maddison Diklaim Belum Saatnya Berseragam Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Sep 2019, 08:22 WIB
James Maddison Diklaim Belum Saatnya Berseragam Man United

James Maddison (Foto: Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce, angkat suara untuk mengomentari terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap James Maddison. Pearce menyarankan agar Maddison berani menolak tawaran MU lantaran dinilai belum saatnya untuk meninggalkan Leicester City.

Maddison sendiri merupakan salah satu pemain Leicester City yang tampil bersinar di musim lalu. Salah satu prestasinya adalah pencetak peluang terbanyak di Liga Inggris 2018/2019 dengan membuat 74 chances, disusul Eden Hazard (68) dan Ryan Fraser (62).

Dengan penampilan yang menjanjikan tak heran jika membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Red Devils berniat untuk mendatangkan Maddison pada jendela transfer musim dingin pada Januari tahun depan.

Namun Pearce menilai jika Maddison menerima tawaran MU akan menjadi langkah yang terlalu cepat. Untuk itu Pearce menyarankan Maddison agar bertahan lebih dulu di King Power Stadium.

"Saya pikir dia adalah talenta yang berkenbang. Mungkin dari sudut pandangnya, saat ini dia bekerja bersama manajer luar biasa dengan sosok Brendan Rodgers," ujar Pearce kepada Sky Sports.

"Saya rasa saat ini merupakan waktu yang tepat baginya bertahan di Leicester. Saya tidak akan menyarankan dia meninggalkan Leicester saat ini. Dia memang memulai musim ini sebaik dan sekuat dia sebagai pemain sepak bola."

"Bagi saya, dia harus tetap bertahan. Lantas apakah dia akan menjadi aset bagi tim lain jika dia terus membaik? Ya, tentu saja. Tapi saya pikir pada saat ini, demi dia, lebih baik dia di Leicester," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Stuart Pearce

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini