James Maddison Bikin Manchester United Patah Hati

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 06:30 WIB
James Maddison Bikin Manchester United Patah Hati

James Maddison (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah pasrah dengan fakta di mana mereka kemungkinan gagal mendatangkan James Maddison. Pasalnya bintang asal Inggris itu tinggal selangkah lagi untuk menandatangani kontrak anyar dengan The Foxes.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Maddison nyatanya bukanlah hal yang baru. Sejak musim panas tahun lalu, bintang asal Inggris itu memang kerap dihubungkan dengan Setan Merah. Namun pihak Leicester City yang enggan melepasnya ke klub lain membuat transfer itu gagal terwujud di musim ini.

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Man United diklaim akan menambah kekuatan lini tengah mereka. MU berencana untuk mendatangkan kapten tim Aston Villa, Jack Grealish, ke Old Trafford. Namun pada akhir pekan lalu Grealish membuat ulah dengan pergi secara diam-diam untuk menghadiri sebuah pesta dan melanggar aturan pemerintah Inggris yang menerapkan lockdown. Bukan hanya itu Grealish juga ditetapkan sebagai tersangka setelah menambrak dua mobil di tempat parkir dalam perjalanan pulang seusai pesta.

Hal itu pula yang membuat Man United akhirnya dikabarkan berpaling dan kembali mencoba untuk mendatangkan Maddison ke Old Trafford di musim depan.

Namun seperti dilansir Leicester Mercury, Man United dikabarkan telah pasrah dengan kenyataan di mana Maddison tinggal selangkah lagi akan menandatangani perpanjangan kontrak di King Power Stadium. Meski kontrak Maddison saat ini baru berakhir pada musim panas 2023, namun Brendan Rodgers menginginkan Maddison lebih lama lagi bersama The Foxes. Kabarnya pihak Leicester akan menawarkan kenaikan gaji yang cukup besar agar Maddison bersedia menerima tawaran mereka tersebut.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-bikin-manchester-united-patah-hati
1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini