Jamal Musiala Tepis Rumor Kepindahan Alphonso Davies ke Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Okt 2023, 03:30 WIB
Jamal Musiala

Potret Keakraban Jamal Musiala, Alphonso Davies, dan Thomas Muller (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda andalan Bayern Munich, Jamal Musiala, ikut mengomentari rumor ketertarikan Real Madrid kepada teman baiknya di klub, Alphonso Davies. Musiala mengungkapkan bahwa hampir mustahil Davies pindah ke Los Blancos, karena pemain internasional Kanada itu merasa bahagia bersama Bayern.

Hal itu ia katakan karena dirinya berteman baik dengan Alphonso Davies di Bayern Munich. Pertemanan baik itu mulai terjalin setelah Musiala memutuskan pindah ke Bayern dari Chelsea pada musim panas 2019 silam, sementara Davies telah terlebih dahulu bergabung bersama Die Bavarian dari klub MLS, Vancouver Whitecaps FC, pada musim dingin 2019.

“Phonzy? (tertawa),” bunyi respon Jamal Musiala, saat ia pertama kali ditanya wartawan mengenai rumor bergabungnya Davies ke Real Madrid.

“Kami berbicara setiap hari dan melakukan banyak hal bersama. Terkadang kami pergi keluar kota bersama. Saya tahu dia bahagia (di Bayern), dan saya juga bahagia. Saya kira tidak ada tekanan sama sekali (untuk gabung Real Madrid),” lanjutnya, seperti yang dilansir dari laman Bavarian Football Works.

Saat ini Davies, pemain yang juga dipanggil Phonzy, itu masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2025 mendatang. Pemain keturunan Ghana berusia 22 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara dengan 1.14 triliun rupiah.

Davies terus menjadi pemain andalan pelatih Thomas Tuchel di pos bek sayap kiri di musim 2023/24. Ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang kiri dan penyerang sayap kiri dalam beberapa kondisi tertentu.

Artikel Tag: jamal musiala, alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-tepis-rumor-kepindahan-alphonso-davies-ke-real-madrid
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini