Jamal Musiala Tak Menutup Peluang Kembali Bermain di Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Sep 2022, 07:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda 19 tahun, Jamal Musiala, kini mulai menjadi andalan Bayern Munich di lini depan. Pemain yang didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019 itu telah membuat total tujuh penampilan dari semua kompetisi, mencetak lima gol dan membuat dua assists.

Statistik itu membuatnya mulai dilirik oleh banyak klub ternama di Eropa, tak terkecuali klub-klub Inggris. Dalam sebuah wawancara, Jamal Musiala juga ditanya mengenai peluangnya untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris di masa mendatang.

“Liga Premier Inggris adalah kompetisi yang sangat kuat. Bintang-bintang besar pergi ke sana. Tapi apakah saya akan pergi ke sana suatu saat nanti? Masih belum ada ide. Saya hanya tahu bahwa saya menikmati waktu saya di Inggris. Sekarang saya bermain untuk FC Bayern, salah satu klub terbaik di dunia,” kata Musiala, menjawab pertanyaan wartawan.

Akan tetapi, ia juga tak menutup pintu sepenuhnya untuk bermain di luar Jerman, termasuk Inggris, di masa yang akan datang. Dikutip dari laman Transfermarkt, Musiala memiliki riwayat bermain sepakbola di tanah Inggris sejak 2010 dengan membela tim muda Southampton, sebelum kemudian bermain di Chelsea setahun kemudian, hingga akhirnya ditransfer ke Bayern pada 2019.

“Saya sangat senang di Bayern Munich. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam enam sampai tujuh tahun ke depan. Saya tinggal di sini dan sekarang dan menikmati saat ini, saya sangat bahagia saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-tak-menutup-peluang-kembali-bermain-di-inggris
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini