Jamal Musiala Siap Bersaing dengan Jude Bellingham Menangkan Ballon d’Or

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Jan 2024, 08:00 WIB
Jamal Musiala

Jude Bellingham Berusaha Menekel Jamal Musiala yang Sedang Menggiring Bola (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Era emas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Eropa telah berakhir, dominasi keduanya di penghargaan Ballon d’Or juga diyakini akan segera usai. Sudah saatnya penghargaan untuk pemain terbaik di dunia itu diberikan kepada para pemain lainnya, seperti halnya Jamal Musiala dan Jude Bellingham.

Musiala dan Bellingham kini dipandang sebagai dua pemain muda terbaik di dunia, bahkan mereka bersaing sengit untuk memenangkan penghargaan Kopa Trophy yang diperuntukkan bagi pemain usia di bawah 20 tahun dengan penampilan terbaik di dunia. Apabila berhasil menunjukkan konsistensi dalam bermain, tentu saja keduanya akan memiliki peluang untuk meraih penghargaan Ballon d’Or di masa yang akan datang.

Jamal Musiala kini bermain luar biasa bersama Bayern Munich, sementara Jude Bellingham juga menjadi bintang baru di klub sekelas Real Madrid. Dalam sebuah wawancara, Musiala mengaku siap untuk bersaing dengan Bellingham, yang tidak lain adalah mantan rekannya di Timnas Inggris junior, untuk meraih penghargaan pemain terbaik di dunia pada masa yang akan datang.

“Saya senang bahwa beberapa pakar melihat hal tersebut (persaingan meraih Ballon d’Or) dalam diri saya dan Jude. Hal ini sangat istimewa bagi kami. Kami berteman dan menjadi teman sekamar di Timnas Inggris junior, sekarang dia bermain di Real Madrid dan saya bermain di Bayern,” ucap Musiala, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Secara umum, penghargaan individu sangat terkait dengan kesuksesan tim. Jika Anda memenangkan banyak gelar bersama klub dan tim nasional, peluang Anda memenangkan penghargaan individu meningkat,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-siap-bersaing-dengan-jude-bellingham-menangkan-ballon-dor
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini