Jalani Operasi Darurat, Conte Dipastikan Absen Dampingi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Feb 2023, 19:19 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Antonio Conte dikabarkan akan menjalani operasi untuk mengangkat kantung empedunya pada Rabu (01/02) waktu setempat, kondisi tersebut memaksanya untuk absen memimpin klub London utara dalam beberapa pertandingan.

Antonio Conte akan menjalani operasi untuk mengangkat kantung empedunya pada Rabu waktu setempat dan dipastikan akan absen selama beberapa waktu lamanya dari Tottenham. Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh pihak klub London utara, sang manajer baru-baru ini mengalami sakit parah pada bagian perutnya dan didiagnosa mengalami kolestitis. Dipastikan sang manajer akan kembali setelah menjalani serangkaian proses pemulihan.

Spurs saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League, maju ke putaran kelima Piala FA dan akan memainkan babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan bulan ini.

Seperti dilansir The Independent, operasi pengangkatan kandung empedu, juga dikenal sebagai kolesistektomi, biasanya dilakukan setelah terbentuknya batu empedu di organ penyimpan empedu.

Prosedur ini paling sering dilakukan sebagai operasi lubang kunci, yang biasanya memungkinkan pasien meninggalkan rumah sakit pada hari atau pagi yang sama setelah menjalani anestesi umum, menurut badan kesehatan Inggris.

Badan kesehatan menambahkan bahwa orang umumnya "dapat kembali ke aktivitas paling normal dalam dua minggu".

The Lilywhites yang merampungkan perekrutan Pedro Porro dari Sporting Lisbon di hari terakhir masih memiliki waktu enam hari setelah menghadapi Manchester City sebelum melawat ke Leicester tapi harus segera memulihkan kondisi dengan cepat sebelum melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Operasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-operasi-darurat-conte-dipastikan-absen-dampingi-tottenham
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini