Jalani Musim Perdana di Tim Utama Liverpool, Jarell Quansah Pecahkan Rekor

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 19:05 WIB
Jalani Musim Perdana di Tim Utama Liverpool, Jarell Quansah Pecahkan Rekor

Jarell Quansah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hanya sedikit orang yang memperkirakan Jarell Quansah akan memainkan peran penting bagi Liverpool sebelum musim dimulai, tetapi dia kini telah memecahkan rekor waktu bermain.

Keterlibatan nyata pertama Jarell Quansah dengan skuat senior terjadi di pramusim, bek tengah tersebut menjadi salah satu dari 16 pemain yang tampil dalam lima pertandingan persahabatan.

Karena begitu besar pengaruhnya di pramusim, ia dipromosikan ke tim utama, dan ia kini mengukuhkan dirinya sebagai pemain reguler di tim tersebut.

Kemenangan 2-1 hari Minggu (31/03) atas Brighton membuat pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan penampilan ke-21 untuk klub dan secara total, itu adalah penampilannya yang ke-26.

Dengan melakukan itu, ia memecahkan rekor menit bermain dalam satu musim di bawah Jurgen Klopp yang dibuat oleh pemain akademi Liverpool mana pun, yang tidak bernama Trent Alexander-Arnold.

Quansah kini telah mencatatkan 1.926 menit bermain di lapangan sejauh ini, lebih banyak dari rekor tertinggi sebelumnya yang dicatat Curtis Jones selama musim 2020/21 (1.920).

Nat Phillips (1.724 pada 2020/21), Jordon Ibe (1.680 pada 2015/16) dan Rhys Williams (1.350 pada 2020/21) masuk dalam lima besar.

Meskipun ketiga pemain tersebut menunjukkan bahwa waktu bermain reguler dalam satu musim bukanlah jaminan masa depan jangka panjang di Liverpool, Quansah tampaknya akan melawan tren tersebut.

Meski akan segera terjadi pergantian manajer, performa yang ditunjukkan bek kelahiran Warrington musim ini kemungkinan akan menjadikannya sebagai andalan The Reds di tahun-tahun mendatang.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Jarell Quansah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-musim-perdana-di-tim-utama-liverpool-jarell-quansah-pecahkan-rekor
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini