Jalani Debut Mengecewakan di Chelsea, Azpi: Reaksi Saul Niguez Sudah Tepat

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Sep 2021, 11:50 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memuji tekad Saul Niguez untuk memperbaiki diri setelah penampilannya mengecewakan dalam laga debutnya pada Sabtu (11/9) kemarin.

Pemain internasional Spanyol itu merapat ke Stamford Bridge dalam kesepakatan pinjaman dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer dan diberi kesempatan tampil starter untuk pertama kalinya dalam laga melawan Aston Villa di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Akan tetapi Saul Niguez tampak kesulitan dengan intensitas permainan yang tinggi dan akhirnya digantikan oleh Jorginho pada babak pertama, dengan tim asuhan Thomas Tuchel itu akhirnya berhasil mengamankan kemenangan 3-0 atas Villa.

Meski begitu, Cesar Azpilicueta memberikan dukungan untuk rekan sekompatriotnya itu untuk menjadi salah satu pemain penting bagi Chelsea musim ini dan dia mengungkapkan bahwa gelandang tersebut menunjukkan reaksi yang tepat setelah penampilan mengecewakannya.

“Saul adalah pemain hebat, saya mengenalnya sejak bersama tim nasional, dia punya pengalaman hebat di level tertinggi bersama Atletico Madrid di Liga Champions,” tutur Azpilicueta soal debut Saul Niguez, dilansir dari Metro.

“Tentu ketika dia menandatangani kontrak dengan Chelsea, dia mengalami sedikit tekanan pada jam-jam terakhir bursa transfer, dia tiba di negara baru, hanya menjalani beberapa sesi latihan, pertandingan pertama melawan tim yang bagus, mereka sangat agresif. Itu hal yang normal ketika terkadang Anda butuh lebih banyak waktu untuk beradaptasi.”

“Reaksinya benar-benar tepat. Keinginannya untuk berkembang, mengajukan pertanyaan, dia ingin beradaptasi secepat mungkin.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-debut-mengecewakan-di-chelsea-azpi-reaksi-saul-niguez-sudah-tepat
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini