Jake O'Brien Sebut Peran Dejan Lovren Dalam Perkembangannya di Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 22 Mar 2024, 03:00 WIB
Jake O'Brien dan Dejan Lovren

Jake O'Brien dan Dejan Lovren (Foto: butfootballclub.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jake O'Brien menyebut peran bek tengah senior, Dejan Lovren, dalam perkembangannya di Lyon.

Jake O'Brien menyebut peran bek senior, Dejan Lovren, dalam perkembangannya di Lyon. Berkat penampilan briliannya di Lyon, Jake O'Brien dipanggil ke timnas senior Irlandia dan berpeluang melakukan debutnya. Tim yang sementara dilatih oleh John O'Shea itu akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Belgia dan Swiss.

O'Brien telah menjadi pemain reguler di jantung pertahanan Les Gones, seiring dengan membaiknya performa mereka setelah awal musim yang buruk, saat ia juga menyumbangkan empat gol.

Dalam beberapa pekan terakhir, ia telah diduetkan dengan Duje Caleta-Car, membuat pemain Kroasia lainnya, Dejan Lovren, lebih sering berada di bangku cadangan.

Saat berbicara kepada media menjelang pertandingan melawan Belgia di Stadion Aviva pada Sabtu, O'Brien menyinggung peran Lovren dalam perkembangannya di klub.

"Yang pertama dan terutama, dia adalah orang yang baik untuk diajak bicara," kata O'Brien tentang Lovren. "Di atas lapangan ia telah melakukan segalanya, ia adalah seorang pemenang Liga Champion.

"Saya mengambil beberapa hal dari permainannya, dan saat latihan. Tidak hanya dia, tetapi ada juga pemain lain yang telah memenangkan trofi-trofi besar. Saya belajar dari mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan. Senang rasanya bisa bermain dengan para pemain ini."

Setelah mengukuhkan dirinya di starting XI OL, tugas O'Brien selanjutnya adalah melakukan hal yang sama di timnas Irlandia, di mana ia akan bersaing denga nama-nama seperti Nathan Collins, Dara O'Shea, dan Liam Scales.

"Kami memiliki pemain-pemain bagus di posisi saya dan di seluruh skuad, terutama di posisi saya," ujarnya.

"Saya pikir bagi saya, saya datang ke sini untuk berlatih keras dan membuktikan kemampuan saya. Bagi saya, ini adalah untuk meningkatkan level dan berlatih dengan para pemain ini, untuk menikmatinya dan melihat apa yang akan terjadi."

Artikel Tag: Jake O'Brien, Lyon, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jake-obrien-sebut-peran-dejan-lovren-dalam-perkembangannya-di-lyon
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini