Jaimerson dan Ferreira Gabung Skuat MU di Malaysia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Jan 2020, 08:00 WIB
Jaimerson dan Ferreira Gabung Skuat MU di Malaysia

Jaimerson da Silva Xavier/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebutkan bahwa dua pemain asing, Jaimerson da Silva dan Brian Ferreira, direncanakan bergabung dengan pemain lain di Malaysia saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani tur pramusim pada 19 hingga 27 Januari mendatang.

Brian Ferreira yang didatangkan Madura United dari PSS Sleman saat ini masih berada di negara asalnya, Argentina. Sedangkan Jaimerson da Silva, yang batal dilepas setelah kontraknya resmi diperpanjang, juga masih berada di Brasil.

Kedua pemain itu direncanakan sudah akan ikut ambil bagian dalam pertandingan uji coba yang akan dijalani Madura United di Negeri Jiran, yakni ketika menghadapi Johor Darul Takzim pada 21 Januari dan Terengganu FC pada 24 dan 26 Januari.

"Jaimerson dan Brian Feriera akan langsung bergabung di Malaysia nanti," kata Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub.

Berbeda dengan kedua pemain asing yang masih belum bergabung itu, Zah Rahan Krangar dan Emmanuel Oti Essigba sudah menjalani latihan rutin bersama Laskar Sape Kerrab selama beberapa hari terakhir, dan keduanya akan diboyong ke Malaysia untuk tur pramusim tersebut.

Meski keduanya akan diboyong ke Negeri Jiran, pelatih yang karib disapa RD itu mengakui, bahwa Emmanuel Oti Essigba masih butuh adaptasi dengan cuaca di Indonesia.

"Oti saat ini dalam masa penyesuaian dengan kondisi (cuaca) Indonesia. Memang harus sedikit bersabar untuk menunggu setidaknya dalam satu bulan ini," terang RD.

Madura United sendiri, terhitung sudah menjalani Iatihan sejak 10 Januari lalu. Oti Essigba merupakan satu-satunya pemain yang belum pernah bermain di Indonesia yang ikut serta dalam latihan tim asal Pulau Garam itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Jaimerson da Silva Xavier, rahmad darmawan

1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini