Jadwal Duel Barcelona Lawan Atletico Madrid di Camp Nou Resmi Dimajukan

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 07:06 WIB
Barcelona vs Atletico Madrid resmi dimajukan

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dimajukan (foto:looptt)

Berita Liga Spanyol: Pertandingan yang berpotensi menentukan gelar juara La Liga musim ini antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Camp Nou kabarnya akan dimajukan pelaksanaanya menjadi satu hari lebih cepat.

Pertandingan akbar yang melibatkan Barcelona melawan Atletico Madrid yang sedianya dilangsungkan di Camp Nou pada 9 Mei mendatang akan dimajukan satu hari lebih awal. Dua penantang gelar liga Spanyol musim ini akan saling berhadapan di pertandingan yang semula dijadwalkan berlangsung Minggu malam di Catalonia sebagai bagian dari perburuan gelar yang semakin sengit menjelang akhir musim,

Namun demikian berdasarkan kabar terkini yang dilansir Marca menyebutkan bahwa La Liga saat ini memilih untuk memajukan jadwal laga tersebut menjadi Sabtu 8 Mei pada pukul 4.15 sore waktu setempat atau Sabtu malam WIB.

Sedangkan pertandingan kandang Real Madrid melawan Sevilla tetap dilangsungkan Minggu akan tetapi waktu kick off dipindahkan menjadi pukul 9 malam. Kemenangan Los Blancos 2-1 di El Clasico atas Barcelona akhir pekan lalu semakin membuat persaingan perebutan juara semakin sengit setelah Los Rojiblancos ditahan imbang 1-1 di laga tandang di Real Betis.

Namun demikian tim besutan Diego Simeone masih memimpin puncak klasemen La Liga menjelang akhir pekan ini, namun kini mereka hanya memiliki keunggulan satu poin atas rival sekota mereka dan terpaut dua poin dari Blaugrana. Sebelum melakoni laga akbar di Camp Nou, Atleti masih harus melewati serangkaian laga penting lainnya dimulai dengan kunjungan Eibar akhir pekan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, La Liga

10468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini