Jadon Sancho Siap Kembali ke MU dengan Satu Syarat

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 06:55 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan terbuka dengan kemungkinan kembali ke Manchester United musim depan dengan syarat Erik ten Hag sudah tidak berada di klub.

Jadon Sancho mengalami awal yang membuat frustrasi di Old Trafford sejak bergabung dengan Setan Merah dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 73 juta poundsterling pada tahun 2021.

Sancho dikirim dengan status pinjaman ke mantan klubnya pada Januari setelah ia dicoret dari tim utama United menyusul perselisihan dengan Erik ten Hag pada September tahun lalu.

Sejak kembali ke BVB, Sancho telah menemukan kembali performa terbaiknya dan tampil mengesankan dalam perjalanan timnya ke final Liga Champions meskipun akhirnya gagal mengalahkan Real Madrid.

Meskipun pemain berusia 24 tahun itu tampaknya hampir pasti akan pindah di musim panas, bertahan di Manchester United sekarang tampaknya menjadi sebuah opsi, meskipun itu akan tergantung pada situasi manajerial di Old Trafford.

Dilansir dari The Mirror, Sancho terbuka untuk kembali ke United, namun hanya jika Ten Hag meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang pemain masih memiliki harapan untuk menjadi pemain Man United, namun ia menyadari bahwa hal tersebut tidak akan mungkin terjadi di bawah kepemimpinan manajer asal Belanda tersebut.

Hubungan Sancho dan Ten Hag memburuk setelah sang pemain sayap menolak untuk meminta maaf atas unggahan di media sosial yang menunjukkan bahwa alasan pelatih asal Belanda tersebut mencoretnya dari skuat tidak benar.

Dapat dipahami bahwa Borussia Dortmund ingin mempermanenkan kesepakatan peminjaman pemain berusia 24 tahun itu, namun sepertinya akan kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta United untuk pemain sayap tersebut.

Dalam enam bulan yang dihabiskan Sancho di BVB Stadion Dortmund, ia membukukan tiga gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-siap-kembali-ke-mu-dengan-satu-syarat
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini