Jadon Sancho Diklaim Berpotensi Jadi Transfer Mubazir Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 15:24 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Liverpool, John Barnes, mempertanyakan keputusan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas tahun ini. Bahkan Barnes menilai Sancho berpotensi menjadi transfer mubazir bagi The Red Devils. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah kabarnya menebus Sancho dengan mahar menyentuh angka 85 juta euro. Bukan hanya itu, Sancho juga mendapatkan gaji mewah dari klub barunya tersebut.

Kedatangan Sancho membuat beberapa pihak mengklaim akan menjadikan Man United memiliki skuat yang lebih kompetitif untuk bersaing di jalur perburuan gelar juara. Namun lain halnya dengan John Barnes. Dirinya justru menyebut kedatangan Sancho berpotensi menjadi transfer mubazir yang dilakukan oleh MU. Pasalnya MU pada saat ini diklaimnya lebih membutuhkan tambahan striker.

"Sancho adalah pemain hebat dan bagus memiliki pemain muda Inggris untuk masa depan. Tapi saya tidak berpikir itu adalah posisi yang perlu diperkuat. Apakah dia akan bermain sebagai pengganti Marcus Rashford atau Mason Greenwood?," ujar Barnes kepada talkSPORT.

"Harry Kane ke United mungkin akan lebih masuk akal daripada yang lain, tetapi dia tidak akan pergi ke sana."

Butuh Gelandang Baru

Bukan hanya itu, Barnes juga mengomentari kedatangan Raphael Varane di Old Trafford. Barnes menilai Varane sebagai rekrutan yang bagus namun Man United masih membutuhkan tambahan gelandang baru.

"Mereka membutuhkan gelandang bertahan atau bek dan Varane adalah rekrutan yang bagus. Di samping Maguire, United akan terlihat jauh lebih aman daripada sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-diklaim-berpotensi-jadi-transfer-mubazir-man-united
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini