Jadon Sancho Capai Kesepakatan Pribadi dengan Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 07:41 WIB
Jadon Sancho saat tampil bersama Borussia Dortmund di laga persahabatan kontra Paderborn.

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan striker milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kini Setan Merah tinggal melakukan negosiasi dengan Die Borussen.

Jadon Sancho dalam beberapa pekan terakhir terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Akan tetapi saga transfer mantan pemain Manchester City itu hingga saat ini belum juga usai. Hal itu tak terlepas dari masih buntunya terkait besaran nilai transfer sang pemain yang dipatok sekitar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Namun belakangan dua media asal Ingggris, BBC dan Telegraph, mengklaim bahwa Manchester United telah menyelesaikan negosiasi terkait besaran nilai komisi bagi agen Jadon Sancho untuk menuntaskan transfer tersebut. Bukan hanya itu, pihak Setan Merah diklaim telah menyanggupi untuk memberikan gaji senilai 360 ribu pound atau setara dengan 6,9 miliar rupiah per pekan.

Kini Man United hanya tinggal menuntaskan proses negosiasi dengan Borussia Dortmund terkait besaran nilai transfer sang pemain serta mekanisme pembayarannya. Kabarnya The Red Devils mengusulkan untuk membayar nilai transfer Sancho dengan skema cicilan hingga lunas karena faktor kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona. Namun Dortmund kabarnya menolak skema pembayaran seperti itu.

United sendiri nyatanya tak bisa menunggu terlalu lama lantaran jendela transfer musim panas tahun ini akan ditutup pada 5 Oktober mendatang sementara Premier League musim 2020/21 akan mulai digelar pada pekan depan.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini