Jadon Sancho Bakal Kembali ke Dortmund, Erling Haaland Kirim Pesan via IG

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Jan 2024, 03:30 WIB
Jadon Sancho

Erling Haaland dan Jadon Sancho Pamer Trofi DFB Pokal (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kebersamaan Jadon Sancho bersama Manchester United nampaknya akan segera usai, setelah pemain Inggris itu dikabarkan hampir menyelesaikan kepindahannya ke Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman pada Januari 2024 hingga akhir musim 2023/24.

Pergi ke klub lain memang menjadi pilihan yang tepat bagi Jadon Sancho untuk saat ini, karena ia sudah tidak diinginkan oleh pelatih Erik ten Hag di Manchester United. Bahkan, pelatih asal Belanda itu telah mengeluarkan Sancho dari skuad The Red Devils.

Striker Manchester City, Erling Haaland, yang mendengar rumor itu pun langsung mengirimkan pesan kepada mantan rekan setimnya itu melalui story di akun Instagram pribadinya, @erling.haaland. Dalam story itu ia menguggah fotonya bersama Sancho saat berhasil mempersembahkan gelar juara DFB Pokal untuk Borussia Dortmund. Ia juga menuliskan kata yang berarti ‘Baller yang tepat’. Baller adalah bahasa slang yang mengacu pada seseorang yang telah mencapai kesuksesan besar di bidangnya.

Sebelum menjadi bintang di Liga Premier Inggris, Erling Haaland memang sempat bermain selama satu setengah musim dengan Sancho, tepatnya sejak musim dingin 2020 hingga musim panas 2021 yang lalu. Kolaborasi keduanya di lini depan Dortmund menghasilkan trofi DFB Pokal musim 2020/21.

Kebersamaan mereka di tim Hitam Kuning harus berakhir karena Jadon Sancho memutuskan hengkang ke Manchester United pada musim panas 2021 silam dengan nilai transfer sebesar 73 juta pounds.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-bakal-kembali-ke-dortmund-erling-haaland-kirim-pesan-via-ig
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini