Jadon Sancho Akui Kylian Mbappe Adalah Inspirasi Baginya

Penulis: Yuni Winata
Minggu 23 Agu 2020, 04:00 WIB
Jadon Sancho Akui Kylian Mbappe Adalah Inspirasi Baginya

Jadon Sancho - getty images

Berita Liga Jerman: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengungkapkan bagaimana bintang PSG, Kylian Mbappe, telah menginspirasinya.

Mbappe dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa berkat performa impresifnya untuk PSG dan timnas Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Meski baru berusia 21 tahun, Mbappe telah 4 kali menjuarai kompetisi Ligue1, juga sekali menjuarai Piala Dunia bersama Prancis, dan kini dia berharap bisa memenangkan trofi Liga Champions saat PSG menghadapi Bayern Munich di babak final Liga Champions yang akan digelar pada Minggu (23/8).

Sementara Sancho yang juga baru berusia 20 tahun, sejak bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu telah mampu membuktikan bahwa dia juga adalah salah satu bintang terbaik Eropa yang dibanderol dengan harga diatas 100 juta pound.

Saat bicara dengan Soccer Bible, Sancho mengungkapkan bagaimana kesuksesan Mbappe telah menginspirasinya, Sancho juga mengatakan bahwa mereka pernah bicara setelah saling berhadapan di Liga Champions pada awal tahun ini.

“Saya pernah melawan Mbappe di Liga Champions dan saya bicara dengannya setelah pertandingan,” kata Sancho.

“Kami bicara sebentar setelah laga, dia mengatakan pada saya, ‘Anda tampil dengan sangat bagus, pertahankan itu, dan Anda akan melangkah jauh’. Menyenangkan bisa bicara dengannya.

“Terutama Mbappe, dia sudah melakukan banyak hal jika anda mempertimbangkan usianya. Dia menjuarai Piala Dunia, dia menjuarai liga bersama PSG dan Monaco, dan jadi Anda harus menghormatinya dalam banyak hal.

“Bisa dibilang dia telah membawa Prancis di Piala Dunia, yang adalah hal gila. Melihat seorang yang masih begitu muda dan melakukan hal hebat seperti itu, itu memotivasi saya, dan itu gila untuk dilihat.”

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Jadon Sancho, Manchester United

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini