Jadi Target Dua Klub Liga Premier, Brandon Williams Bisa Tinggalkan MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Jun 2021, 08:00 WIB
Brandon Williams dari MU jadi incaran dua klub Liga Premier

Brandon Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah memutuskan untuk meminjamkan Brandon Williams musim depan, dengan sang pemain yang menarik perhatian dua klub Liga Premier, Newcastle United dan Southampton.

Brandon Williams adalah pemain jebolan akademi United yang mulai debut pada musim 2019/20 lalu. Sayangnya di musim 2020/21, Williams tak banyak mendapat peluang bermain mengikuti kedatangan Alex Telles yang menjadi pelapis bagi Luke Shaw yang lebih berpengalaman.

Southampton pernah mencoba merekrut Williams pada Januari lalu, namun saat itu Solskjaer menolaknya sebagai tindakan pencegahan karena padatnya jadwal pertandingan.

Namun sekarang Solskjaer merasa bahwa saat ini adalah waktunya bagi Williams untuk mendapat pengalaman Liga Premier bersama klub lain, dan United juga sudah menjelaskan bahwa mereka bersedia meminjamkan bek mereka itu untuk musim depan.

Selain Southampton yang masih tertarik, sekarang The Sun mengklaim bahwa Newcastle juga bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Williams.

Setan Merah akan bicara dengan Williams mengenai klub mana yang akan menjadi tujuannya, namun keputusan terakhir tetap berada di tangan sang pemain, dan tak diragukan lagi bahwa Williams akan memilih bergabung ke klub yang memberinya jaminan lebih besar untuk memainkannya.

Di tempat lain, United telah meminta Diogo Dalot kembali untk mengikuti latihan pramusim setelah performa impresifnya saat dipinjamkan ke AC Milan.

Milan sebenarnya ingin mempertahankan Dalot, namun United masih belum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjang Dalot di Old rafford.

Artikel Tag: MU, Brandon Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-dua-klub-liga-premier-brandon-williams-bisa-tinggalkan-mu
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini