Jadi Target Bayern, Konrad Laimer Baru Buat Keputusan Setelah Bulan Juli

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jun 2022, 11:30 WIB
Konrad Laimer

Konrad Laimer (Sumber: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih tertarik untuk mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig demi memperkuat lini tengah pada musim depan. Akan tetapi, Die Bavarian masih belum akan mendapatkan jawaban dari sang pemain minimal hingga Juli 2022.

Menurut Bild, Konrad Laimer, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak akan membuat keputusan perihal masa depannya hingga Juli 2022. Bersama Die Bullen, ia memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta euro atau setara dengan 544 miliar rupiah.

Namun, Bild mengklaim bahwa RB Leipzig tetap menjadikan perpanjangan kontrak Konrad Laimer sebagai prioritas di musim panas 2022, alih-alih menjualnya ke Bayern Munich demi mendapatkan dana segar hasil dari transfernya. Masalahnya, pembicaraan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh RB Leipzig tidak berjalan mulus, sehingga Laimer besar peluangnya untuk memilih hengkang.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Laimer masih memiliki sisa kontrak selama satu musim bersama Leipzig. Oleh sebab itu, Die Bullen mau tidak mau harus melepasnya di musim panas 2022 kali ini jika gagal memperpanjang kontraknya, ketimbang kehilangannya dengan status bebas transfer pada akhir musim 2022/23 mendatang.

Leipzig dikabarkan akan menuntut biaya sebesar 18 juta euro atau setara 280 miliar rupiah untuk merelakan kepergianya di musim panas 2022. Di sepanjang musim 2021/22, Laimar berhasil membuat 42 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan menyumbang enam umpan matang berbuah gol bersama Die Bullen. 

Artikel Tag: Konrad Laimer, Bayern Munich, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-bayern-konrad-laimer-baru-buat-keputusan-setelah-bulan-juli
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini