Jadi Striker Dadakan West Ham, Begini Reaksi Jarrod Bowen

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 06:20 WIB
Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger West Ham United, Jarrod Bowen, mengomentari keputusan David Moyes memainkannya sebagai striker pada laga kontra Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Hasil memuaskan diraih oleh West Ham United saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (8/12) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Hammers meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada sedikit yang tak biasa dari posisi Bowen pada laga tersebut. Bowen yang biasa mengisi posisi di sektor sayap kanan, pada laga tersebut ia mendapatkan tugas tambahan sebagai seorang penyerang tengah.

Bowen sendiri mengaku tak masalah dengan posisi tersebut dan ia mengaku terinspirasi oleh Erling Haaland dan Mohamed Salah.

"Saya memilih Haaland dan Salah karena mereka selalu mengantisipasi," uar Bowen kepada Amazon Prime.

"Saya menyukainya. Saya menjalankan peran ini di liga yang mungkin paling sulit. Saya selalu bersama para pelatih dan mencoba untuk berkembang dan saat Anda bermain, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri.

"Jika saya akan bermain di sana, bagi saya itu adalah tentang penguasaan bola. Anda harus mempertahankannya. Jika saya bisa terus mencetak gol, maka saya menyukainya."

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, David Moyes juga mengungkap alasan kenapa ia menempatkan Bowen sebagai striker.

"Jarrod kembali mencetak gol malam ini, ia dapat bermain di sisi kanan. Kami biasa memainkannya sebagai starter di sana. Kami memiliki para pemain yang dapat menguasai bola dan membawanya, Jarrod dapat berlari ke belakang dan mencetak gol. Ia mendapatkan perasaan yang ia inginkan sebagai seorang penyerang."

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham United, Tottenham Hotspur, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-striker-dadakan-west-ham-begini-reaksi-jarrod-bowen
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini