Jadi Penggantinya di Tottenham, Stellini Ungkap Hubungannya Dengan Conte

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Apr 2023, 18:18 WIB
Stellini dan Conte

Cristian Stellini dan Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Stellini mengungkapkan hubungannya dengan Antonio Conte setelah ia menjadi penggantinya di Tottenham. Manajer baru Spurs tersebut memastikan tidak ada permusuhan antara dirinya dan pendahulunya tersebut.

Cristian Stellini menegaskan bahwa hubungannya dengan Antonio Conte masih tetap sama dan mereka sangat dekat, meski saat ini ia mengambil pekerjaannya di Tottenham. Manajer asal Italia tersebut ditunjuk sebagai manajer interim setelah pimpinan klub Daniel Levy memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Conte di jeda internasional lalu.

Stellini adalah asisten Conte namun saat ini ia berkesempatan untuk melatih klub Premier League tersebut hingga akhir musim panas mendatang.

Tugas pertamanya setelah menggantikan Conte adalah memimpin timya di laga tandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Senin pekan depan. Ia saat ini dibantu oleh Ryan Mason memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Conte dalam konfrensi persnya Jumat kemarin.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa keputusan diambil untuk kebaikan klub dan semua orang, Antonio baik-baik saja,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Semua mengambil keputusan ini bersama guna yang terbaik untuk klub, hubungan saya dengan Antonio masih sama, sangat dekat dan tidak ada yang berubah di antara kami.

“Saya harus mengucapkan terima kasih karena saya telah banyak meningkat dalam karier saya saat di bawahnya dan itu semua karena dirinya. Saya melakukan yang terbaik untuknya sebelumnya dan saya akan melakukan yang terbaik baginya hingga akhir musim ini.”

Eks manajer Chelsea, Juventus dan Inter Milan ditunjuk oleh Spurs November 2021 dan membawa klub London utara dari peringkat delapan naik ke posisi keempat di musim pertamanya.

Artikel Tag: Stellini, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penggantinya-di-tottenham-stellini-ungkap-hubungannya-dengan-conte
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini