Jadi Penentu Kemenangan Atas Fiorentina, Insigne Hanya Coba Bayar Kepercayaan Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Sep 2018, 18:18 WIB
Jadi Penentu Kemenangan Atas Fiorentina, Insigne Hanya Coba Bayar Kepercayaan Ancelotti

Insigne mencetak gol semata wayang kontra Fiorentina (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne mencoba untuk membayar kembali kepercayaan yang diberikan oleh Carlo Ancelotti dan para pendukung Napoli kepadanya usai menjadi penentu kemenangan atas Fiorentina.

Il Partenopei berusaha untuk bangkit dari kekalahan memalukan dengan skor 3-0 dari Sampdoria di giornata ketiga ketika menjamu La Viola di hari Sabtu (15/9) kemarin, dan setelah bekerja keras sepanjang laga, akhirnya mereka menemukan jalan lewat gol semata wayang yang dicetak oleh winger timnas Italia ini.

"Saya merasa baik saja, saya hanya merasa sedikit lelah setelah bermain bersama timnas dan perjalanannya," ucap Insigne kepada Sky Sport Italia soal pergantian dirinya di babak kedua.

"Kami sangat ingin bermain dengan baik dan harus teru berusaha. Saya bahagia dengan gol ini, namun yang terpenting adalah kemenangan untuk tim, sebab skuat ini pantas mendapatkan banyak hal dan selalu memberikan kemampuan 100 persen.

"Anda bisa bermain buruk dalam satu hari dan itu (kekalahan dari Sampdoria) terjadi, namun kami memberikan respon yang baik di lapangan (kontra Fiorentina. Kami tahu bahwa para pendukung berada di belakang kami dan kami selalu mencoba untuk membayar kepercayaan mereka dengan performa yang bagus."

Carlo Ancelotti mencium kepala Insigne ketika ia ditarik keluar, sebuah gestur yang tipikal dilakukan oleh sang allenatore, seperti yang dia lakukan kepada Karim Benzema ketika masih di Real Madrid.

"Saya mencoba membayar keyakinan yang dia berikan kepada saya. Dia menarik saya keluar di saat jeda turun minum pada laga kontra Sampdoria, namun kali ini ia menaruh saya di starting line-up dan saya bersyukur."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Fiorentina, Napoli, Serie A, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penentu-kemenangan-atas-fiorentina-insigne-hanya-coba-bayar-kepercayaan-ancelotti
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini