Jadi Pencetak Gol Sepanjang Masa Napoli, Pembaruan Kontrak Mertens Semakin Dekat?

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 14 Jun 2020, 10:00 WIB
Jadi Pencetak Gol Sepanjang Masa Napoli, Pembaruan Kontrak Mertens Semakin Dekat?

Dries Mertens (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dries Mertens resmi menjadi pemegang rekor gol sepanjang masa Napoli dengan 122 golnya melewati rekor gol legenda Partenopei, Marek Hamsik (121 gol).

Sebiji gol yang Mertens cetak pada pertandingan Melawan Inter Milan dalam ajang leg kedua semifinal Coppa Italia pada Minggu (14/6) dini hari tadi, menjadikan penyerang Timnas Belgia ini resmi memegang rekor gol sepanjang masa Napoli dengan koleksi 122 golnya melewati rekor gol milik Marek Hamsik (121) dan legenda Napoli lainnya, Diego Maradona (115).

Gol Mertens pada pertandingan melawan Inter tersebut sekaligus membawa Napoli melaju ke babak final Coppa Italia, dengan agregat akhir menjadi 2-1 dengan Napoli keluar sebagai pemenang dan akan menantang Juventus yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan AC Milan.

Rekor baru yang diukir oleh Mertens tersebut tampaknya semakin meyakinkan pihak Napoli untuk segera melayangkan kontrak anyar guna mengikat penyerang andalan mereka ini.

Sebelumnya, kerap dikabarkan bahwa Mertens akan mengakhiri perjalanan karir 7 tahunnya di Napoli di musim panas ini, seiring kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni ini.

Sejumlah klub, seperti Chelsea dan Inter Milan, santer dilaporkan ingin memboyong mantan penyerang PSV Eindhoven ini secara gratis di akhir musim.

Namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ingin tetap mempertahankan Mertens di skuad asuhan Gennaro Gattuso, dengan melayangkan kontrak anyar yang, sempat diberitakan oleh beberapa media, saat ini tengah berada dalam tahap negosiasi

Artikel Tag: Dries Mertens, Marek Hamsik, Napoli, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pencetak-gol-sepanjang-masa-napoli-pembaruan-kontrak-mertens-semakin-dekat
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini