Jadi Pemain Baru Bayern Munich, Inilah Janji-Janji Manis Daley Blind

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 08 Jan 2023, 15:30 WIB
Bayern Munich

Daley Blind Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Bayern Munich (Sumber: Mohammad Karamali/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek Timnas Belanda, Daley Blind, telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich, dan mantan pemain Ajax Amsterdam serta Manchester United itu pun sudah diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Die Bavarian.

Dalam sebuah wawancara perdananya, Daley Blind berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal untuk Bayern Munich, dan akan berusaha keras untuk membantu tim mewujudkan ambisinya di akhir musim.

“Saya harus siap membantu tim ketika mereka membutuhkan saya. Saya tahu bahwa saya mungkin bukan nama pertama di line up tim, tetapi saya akan berjuang keras untuk bermain dan memberikan segalanya demi membantu rekan satu tim saya,” kata Daley Blind, dikutip dari laman FCBayern.

Blind diyakini sudah cukup lancar dalam berbahasa Jerman, sehingga proses adaptasinya diyakini tidak akan menemui kendala. Di skuat Bayern Munich saat ini juga ada beberapa pemain Belanda, seperti Matthis de Ligt dan Ryan Gravenberch, sehingga akan semakin memudahkannya dalam proses adaptasi di klub.

“Semuanya bergerak sangat cepat, tetapi saya berbicara dengannya (De Ligt) beberapa kali dan dia membuat saya bersemangat untuk pindah ke sini. Saya rasa tidak akan ada kendala mengenai bahasa di sini, saya sudah mulai belajar bahasa Jerman,” lanjut pemain berusia 32 tahun tersebut.

Blind memiliki peluang untuk menjalani debut pertamanya sebagai pemain Bayern saat laga melawan RB Leipzig di Red Bull Arena pada 20 Januari 2023 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Daley Blind

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pemain-baru-bayern-munich-inilah-janji-janji-manis-daley-blind
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini