Jadi Pahlawan Kemenangan Milan Atas Atletico, Messias Tekankan Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 01:12 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang AC Milan Junior Messias mengungkapkan pentingnya kerendahan hati setelah menjadi pahlawan kemenangan atas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari kemarin.

Messias bergabung Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dari Crotone dan perlu beberapa waktu untuk mencapai level kebugaran yang diperlukan. Akan tetapi, setelah menjalani debut melawan Atalanta, ia justru mengalami masalah otot yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan lagi. Kini, ia telah kembali fit dan ia pun memberikan pengaruh yang luar biasa ketika masuk dari bangku cadangan.

Meskipun Milan harus menunggu hingga babak akhir untuk mencetak gol, tekanan yang mereka berikan akhirnya membuahkan hasil dan datang dari sosok yang terduga sama sekali mengingat umpan fantastis dari Franck Kessie menuju sayap kiri disambut dengan sempurna oleh penyerang asal Brazil yang tandukannya tak mampu dijangkau Obla untuk membuat fans tim tamu mengguncang pendukung Los Rojiblancos.

Bintang 30 tahun tersebut pun berbicara kepada Amazon Prime Video setelah kemenangan atas Atletico berkat golnya dan mengungkapkan bahwa malam tersebut bakal diingatnya sepanjang hidupnya.

"Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan ini. Kami perlu kemenangan agar tetap hidup. Masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan," ujarnya.

"Gol saya? Itu naluriah, saya mengikuti tindakan ini dan saya menyambutnya dengan tenang dan tentram, dengan kepala saya, saat Anda tenang dan tentam Anda bisa melakukan hal-hal hebat. Ini adalah yang terjadi pada saya, yang paling penting dalam hidup saya. Kendati demikian, kerendahan hati selalu penting. Saya tidak harus menyerah dengan kritik atau menenggelamkan diri saya sendiri dalam pujian."

Terkait kepada siapa gol tersebut didedikasikan, Messias menambahkan: "Saya mendedikasikannya kepada keluarga dan teman-teman saya di Brazil, kepada mereka yang meyakini saya."

Artikel Tag: Messias, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-milan-atas-atletico-messias-tekankan-hal-ini
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini