Jadi Pahlawan Kemenangan Inter, Lautaro Martinez Dipuji Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Okt 2023, 09:32 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi Lautaro Martinez yang menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi Salernitana.

Pada lanjutan giornata ketujuh Serie A, Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Salernitana di Stadio Arechi, Minggu (1/10) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Lautaro yang memborong semua gol kemenangan Nerazzurri. Inzaghi juga tak lupa memuji Alexis Sanchez serta Marcus Thuram yang juga tampil mengesankan meski keduanya tak berhasil mencetak gol pada laga tersebut.

"Lautaro tampil fantastis, seperti halnya seluruh anggota tim. Di lini serang, Sanchez tampil sangat baik selama 55 menit, sementara Thuram juga tampil luar biasa," ujra Inzaghi kepada InterTV.

"Lautaro telah mengawali musim dengan fantastis dan hari ini adalah gilirannya untuk beristirahat, namun ia selalu mencetak gol secara konsisten dan harus terus melanjutkan hal tersebut. Ia telah menjadi kapten kami dan semakin terlihat sebagai seorang pemimpin."

"Ia selalu bekerja dengan baik dan menggunakan pengalamannya. Ia adalah seseorang yang telah memenangkan banyak trofi dan bekerja dengan baik setiap hari di Appiano."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-kemenangan-inter-lautaro-martinez-dipuji-simone-inzaghi
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini