Jadi Pahlawan Everton, Sean Dyche Puji Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Demos Why
Senin 30 Okt 2023, 09:42 WIB
Dominic Calvert-Lewin.

Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan pujian bagi Dominic Calvert-Lewin yang menjadi pahlawan kemenangan timnya di markas West Ham United.

Everton meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (29/10) malam WIB. pada pertandingan tersebut, the Hammers sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan mereka dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di menit ke-51.

Sesaat setelah laga usai, Sean Dyche memberikan pujian bagi penampilan Calvert-Lewin yang sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi the Toffees.

"Kami tahu bahwa Dom sangat tajam, ia semakin tajam dan bugar, saya pikir ia telah bekerja sepanjang hari dengan Ducs [Abdoulaye Doucoure], melakukan banyak kerja keras untuk tim. Saya pikir itu adalah penyelesaian yang sangat bagus, Ducs seperti mengendalikannya, hanya menjauh darinya tetapi putaran dan penyelesaian yang bagus. Tendangan tersebut sangat sulit untuk dipertahankan, berbelok dan menghantam seperti yang saya sebut, sangat sulit bagi para pemain bertahan jadi penyelesaian yang sangat bagus," kata Dyche kepada BBC Match of the Day.

Bukan hanya itu, Dyche juga memuji beberapa pemain lainya seperti Jordan Pickford.

"West Ham memiliki beberapa peluang saat pertandingan berjalan, tetapi Jordan [Pickford] melakukan penyelamatan yang bagus dan beberapa penyelamatan di babak kedua yang Anda pikir dia akan melakukannya. Kami mengendalikan mereka sebaik mungkin, saya pikir kedua gelandang tengah tampil luar biasa. Jarrad [Branthwaite] terus berkembang menjadi seorang pemain, Tarky [James Tarkowski] jelas sedikit lebih matang, namun saya pikir mereka berdua tampil luar biasa hari ini, terutama kiper di belakang mereka di babak kedua."

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Sean Dyche, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-everton-sean-dyche-puji-dominic-calvert-lewin
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini