Jadi Kunci Kemenangan PS Tira, Ini Kata Pemain Buangan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 01 Mei 2018, 10:30 WIB
Jadi Kunci Kemenangan PS Tira, Ini Kata Pemain Buangan Arema FC

Gustavo Lopez jadi bintang kemenangan PS Tira atas Bali United/foto liputan6

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat ditolak Arema FC jelang digulirkannya Liga 1 Indonesia 2018, gelandang andalan PS Tira, Gusatvo Lopez secara perlahan mulai unjuk kebolehn. Terbaru, playmaker asal Argentina itu menjadi aktor kemenangan timnya saat memberikan kekalahan perdana kepada Bali United dengan skor 2-1, Senin (30/4) malam.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Banten, Gustavo Lopez yang sempat berseragam Persela Lamongan dan Arema FC itu tampil memikat kala menghadapi Bali United. Dua gol The Armydalam pertandingan tersebut tidak lepas dari peran Guztavo Lopez di tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu.

Gol pertama PS Tira yang diciptakan melalui sundulan Wawan Febrianto pada menit 33 adalah buah dari sepak pojok yang dilepas Gustavo. Sedangkan untuk gol kedua, pemain 34 tahun itu langsung mencatatkan namanya di papan skor, setelah eksekusi tendangan bebasnya merobek jala Wawan Hendrawan sekaligus memastikan kemenangan perdana PS Tira yang tiga pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Gustavo Lopez sendiri tak menyembunyikan rasa bangga bisa membantu PS Tira dan mencetak gol perdananya di Liga 1 musim ini.

"Senang pastinya karena saya dapat mencetak gol. Namun yang paling penting adalah kami mampu memenangi pertandingan," jelas Gustavo Lopez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dikatakannya, kemenangan ini menjadi penting artinya karena dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 28 April lalu. "Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan orangtua saya," jelasnya.

Tambahan tiga poin pada pertandingan tersebut mendongkrak posisi The Army di papan klasemen, dari sebelumnya di posisi juru kunci kini naik ke peringkat 14 dengan koleksi tujuh poin. Bila diperhatikan lagi, Gustavo Lopez untuk sementara bisa sedikit berbangga karena di papan klasemen saat ini, posisi PS Tira lebih baik ketimbang Arema FC yang masih terpuruk di peringkat dua terbawah.

Artikel Tag: Liga 1, ps tira, Bali United, Rudy Eka Priyambada, gustavo lopez, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-kunci-kemenangan-ps-tira-ini-kata-pemain-buangan-arema-fc
1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini