Jadi Korban Evaluasi Tim Pelatih, Puja Abdillah Dilepas Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 10 Apr 2022, 20:15 WIB
Puja Abdillah

Puja Abdillah ketika berlatih (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Puja Abdillah menambah daftar pemain Persib yang dilepas jelang musim baru. Dia resmi berpisah dengan klub yang dibelanya sejak masih di level Diklat dan memberi debut profesional di tahun 2017 lalu.

Pihak klub memberikan pernyataan di laman resminya bahwa sang pemain tidak lagi bersama. Ucapan terima kasih pun dihaturkan kepada sang pemain atas kontribusinya selama ini untuk tim.

"Setelah kebersamaan selama lima musim, Persib mengumumkan penghentian kerja samanya dengan Puja Abdillah. Karenanya, Pangeran Biru pun menyampaikan hatur nuhun kepada pemain yang merupakan jebolan dari Diklat Persib ini," seperti dinukil dari website klub.

Dia menjadi pemain ketujuh yang dilepas Persib di bursa transfer kali ini. Maung Bandung memang sedang bersih-bersih dan melepas banyak amunisi pelapis di musim lalu. Pemiliki satu medali emas PON XIX ini sendiri merupakan anggota tim yang tidak mendapat menit bermain sama sekali selama satu musim.

Namanya masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan untuk tidak diperpanjang kontraknya oleh staf pelatih. Alasannya adalah kinerja yang kurang mumpuni dan secara kemampuan belum cukup memuaskan musim lalu.

"Penghentian kerja sama tersebut merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih di Liga 1 2021/2022. Selama musim yang panjang dan penuh tantangan itu, Puja dinilai masih belum cukup menunjukkan kapabilitasnya untuk membela Pangeran Biru," lanjut pernyataan klub.

Membela Maung Bandung sejak awal 2017, nyatanya tidak banyak kesempatan main yang didapatnya. Dia hanya tampil satu kali di musim 2017 dan tiga kali di musim berikutnya. Dirinya juga pernah dipinjamkan di akhir 2017 ke PSGC Ciamis dan ke Bandung United pada 2019-2020.

Artikel Tag: Puja Abdillah, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-korban-evaluasi-tim-pelatih-puja-abdillah-dilepas-persib
6164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini