Jadi Kapten Skotlandia, Roberston Dapat Selamat dari Van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Sep 2018, 10:03 WIB
Jadi Kapten Skotlandia, Roberston Dapat Selamat dari Van Dijk

Andy Roberston / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengungkapkan bagaimana dia menghubungi Andy Roberston untuk mengucapkan selamat ketika pemain asal Skotlandia itu ditunjuk menjadi kapten negaranya.

Bek tengah Liverpool itu baru saja mendapat ban kapten utama untuk Belanda, sebagai negara asalnya dan mengucapkan selamat kepada rekan setimnya, Robertson yang ditunjuk menjadi kapten Skotlandia dengan menggunakan FaceTime.

Roberston memimpin negaranya dalam dua pertandingan mereka dengan melawan Belgia di laga persahabatan dan Albania di UEFA Nations League.

Setelah resmi ditunjuk menjadi kapten Skotlandia yang baru, Robertson menerima pesan dari rekan tim dan staf klub, tidak terkecuali Van Dijk. Van Dijk, yang mengetahui apa artinya prestasi itu, mengirim harapan terbaik bagi Robertson.

Bek asal Belanda itu mengatakan kepada liverpoolfc.com: "Saya pikir itu adalah salah satu penghargaan terbesar dalam karier Anda, secara pribadi, untuk menjadi kapten negara Anda."

“Ketika saya melihat Robbo menjadi kapten Skotlandia, saya sangat senang untuknya. Saya FaceTime dengan dia dan mengucapkan selamat kepadanya!"

“Ini sesuatu yang spesial, tidak hanya untuk Anda sendiri, tetapi juga untuk keluarga Anda dan kerja keras yang Anda lakukan sejak hari pertama. Itu sangat spesial.”

Robertson dan Van Dijk diharapkan dapat terlibat dalam laga penting Liverpool akhir pekan ini, ketika melawan Tottenham, Sabtu (15/09). Bersama Robertson dan Van Dijk, The Reds meraih poin sempurna dalam empat pertandingan awal Premier League.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2019, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-kapten-skotlandia-roberston-dapat-selamat-dari-van-dijk
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini