Jadi ini Alasan Pau Torres Ditarik Keluar Saat Hadapi Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:00 WIB
Pau Torres.

Pau Torres. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengungkap alasan kenapa dirinya menarik keluar Pau Torres di awal babak kedua saat menghadapi Nottingham Forest.

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Villa Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Villa, dicetak oleh Ollie Watkins, brace Douglas Luiz dan satu gol tambahan dari Leon Bailey. Sementara dua gol balasan Forest dicetak oleh Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada satu momen yang menyita perhatian di mana Unai Emery menarik keluar Pau Torres di babak kedua. Padahal, Torres selama ini dikenal sebagai andalan the Villans di lini pertahanan mereka. Mengenai hal tersebut, Emery memberikan penjelasannya.

"Dia mengalami sedikit rasa sakit, semoga tidak cedera," ujar Emery dilansir dari Birmingham Mail.

"Kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengannya. Dia semakin merasa lebih buruk tetapi tidak merasa benar-benar cedera."

"Tentu saja, ketika Calum Chambers tinggal di sini setelah jendela transfer, saya mengatakan kepadanya 'Anda di sini sekarang untuk membantu kami berlatih dan jika kami membutuhkan Anda, Anda harus siap untuk bermain'.

"Dia bermain di babak kedua dan dia sangat penting. Tim merasa di babak kedua setelah 15 menit pertama merasa nyaman dan mendominasi pertandingan dengan adanya dia."

Artikel Tag: Pau Torres, Aston Villa, Nottingham Forest, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-alasan-pau-torres-ditarik-keluar-saat-hadapi-nottingham-forest
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini