Jadi ini Alasan Felipe Anderson Tolak Juventus Demi Palmeiras

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 20:19 WIB
Felipe Anderson.

Felipe Anderson. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Felipe Anderson mengejutkan Juventus ketika diumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Palmeiras dengan status bebas transfer meskipun rumor tersebut telah beredar selama berbulan-bulan, lalu apa yang terjadi?

Pemain sayap Brasil berusia 31 tahun tersebut hanya memiliki lebih dari dua bulan tersisa dalam kontraknya dengan Lazio dan meskipun mereka ingin mempertahankannya, menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun, ia telah lama diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Direktur Juventus, Crisitano Giuntoli, telah tertarik pada Felipe Anderson selama berbulan-bulan dan laporan terbaru menunjukkan bahwa kesepakatan verbal telah dicapai dengan perwakilan sang pemain menjelang bursa transfer musim panas, sehingga menjadi kejutan saat diumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Palmeiras di musim panas.

La Gazzetta dello Sport merinci mengapa Felipe Anderson memutuskan untuk mengabaikan Juventus demi bergabung dengan Palmeiras dengan status bebas transfer di musim panas, dimulai dengan strategi klub.

Giuntoli telah lama menjelaskan bahwa Bianconeri berencana untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 31 tahun itu pada akhir musim, tidak ingin terburu-buru atau dengan cepat menambah jumlah uang untuk mendorong kesepakatan segera.

Sementara Juve memainkan permainan menunggu, Anderson justru ingin mengetahui masa depannya dengan segera, ia sangat ingin memastikan langkah selanjutnya. Selain tawaran kontrak baru dari Lazio pekan lalu, klub asal Brasil tersebut muncul dengan tawaran yang konkret dan meyakinkan, yang pada akhirnya mendorongnya untuk menerima proposal tersebut.

Artikel Tag: Felipe Anderson, Juventus, Palmeiras, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-alasan-felipe-anderson-tolak-juventus-demi-palmeiras
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini