Jacob Ramsey Masuk Daftar Target Liverpool di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 04:25 WIB
Jacob Ramsey.

Jacob Ramsey. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Aston Villa, Jacob Ramsey, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Liverpool pada jendela transfer musim panas mendatang.

Liverpool telah memasuki babak baru dengan kepergian Jurgen Klopp dan penunjukan Arne Slot sebagai pelatih kepala yang baru. Dilansir dari Telegraph, klub Premier League tersebut saat ini ingin memperkuat tim mereka untuk musim depan dan the Reds tengah mengincar bintang muda Aston Villa, Jacob Ramsey.

Ramsey menjadi pusat perhatian usai menunjukkan perkembangan melalui akademi Villa. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya pada tahun 2019 sebelum melakukan debut untuk tim senior. Setelah serangkaian penampilan yang mengesankan, ia mengukuhkan tempatnya di skuat.

Ramsey telah berperan penting dalam membantu the Villans mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan. Dia tampil dalam 21 pertandingan musim ini, mencetak satu gol dan memberikan dua assist. Ia mencatatkan rata-rata 1,2 tembakan, 0,6 umpan kunci, dan 0,5 dribel per pertandingan.

Pemain asal Inggris ini telah menunjukkan tanda-tanda yang luar biasa dan menjadi lebih baik di setiap musimnya. Dia adalah pemain box-to-box yang berkontribusi pada kedua aspek permainan. Ia mampu menggiring bola dan menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya dan juga sangat baik dalam melakukan tekel dan menghalau bola.

Liverpool menyukai kualitas dari Jacob Ramsey dan ingin menambahkannya ke dalam skuad mereka di musim panas. Mereka percaya bahwa perekrutan sang gelandang berbakat akan menambah banyak nilai dan kedalaman di lini tengah mereka. Ini juga bisa menjadi investasi jangka panjang.

Namun, the Reds harus menawarkan sesuatu di kisaran 50 juta Poundsterling untuk meyakinkan Aston Villa. Yang terakhir ini dikabarkan siap untuk berpisah dengan Diego Carlos untuk mendapatkan dana. Namun jika mereka gagal untuk melepasnya, pemain berusia 23 tahun, Ramsey, bisa jadi yang akan meninggalkan klub.

Selain the Reds, Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga tengah memantau sang pemain muda.

Artikel Tag: Jacob Ramsey, Aston Villa, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacob-ramsey-masuk-daftar-target-liverpool-di-musim-panas
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini