Jacob Neestrup: Parken Akan Menjadi Kuburan Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Nov 2023, 02:22 WIB
Jacob Neestrup.

Jacob Neestrup. (Foto: Sven Hoppe/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer FC Copenhagen, Jacob Neestrup, mengklaim bahwa Parken akan menjadi kuburan bagi Manchester United pada laga yang akan digelar dini hari nanti.

FC Copenhagen dijadwalkan akan melakoni pertandingan matchday 4 Grup A Liga Champions dengan menjamu Manchester United di Parken Stadium, Kamis (9/11) din hari WIB. Pada pertandingan tersebut, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Jacob Neestrup sendiri mengaku cukup yakin dengan peluang Copenhagen untuk mengamankan tiga poin karena mengklaim atmosfer di Parken akan jauh lebih baik ketimbang di Old Trafford.

"Bagi saya, ini bukan tentang harapan. Bagi saya, ini tentang keyakinan kuat bahwa kami bisa mendapatkan hasil," ujar Neestrup dilansir dari Manchester Evening News.

"Kegagalan penalti pada menit kelima babak perpanjangan waktu memang terjadi, tetapi itu adalah pertandingan yang benar-benar seimbang. Saya sedikit terkejut dengan beberapa pertanyaan yang saya dapatkan setelah pertandingan dari para jurnalis Inggris, bahwa kami cukup sulit untuk ditembus."

"Pembicaraan yang kami lakukan pada saat jeda babak pertama di ruang ganti adalah bahwa kami merasa sulit untuk membongkar pertahanan lawan. Dalam gambaran tersebut, saya pikir permainan selama 95 menit benar-benar seimbang dan saya mengharapkan hal yang sama besok."

"Apa yang bisa mereka [United] harapkan? Saya akan mengatakan dengan segala rasa hormat yang saya rasakan ketika saya melangkah ke Old Trafford, kemudian saya merasakan atmosfer bersejarah."

"Namun Anda tidak bisa membandingkan Old Trafford dengan Parken karena intensitasnya 100 kali lipat dari apa yang kami mainkan dua pekan lalu. Maka ini adalah standar [yang], bagi saya, jauh di atas Premier League, sejujurnya."

Artikel Tag: Jacob Neestrup, fc copenhagen, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacob-neestrup-parken-akan-menjadi-kuburan-bagi-manchester-united
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini