Jacksen F Tiago Nilai Persis Solo Siap untuk Tampil di Turnamen Pramusim

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Jun 2022, 08:30 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai melakoni dua uji coba menghadapi dua tim Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya dan Bali United, Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago menilai bahwa skuat sudah siap tampil pada Turnamen Pramusim 2022. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu dipercaya sebagai tuan rumah untuk grup A.

Pada turnamen pemanasan jelang Liga 1 musim depan tersebut, Persis Solo akan bersaing dengan PSIS Semarang, PSS Sleman, Persita Tangerang, dan Dewa United FC.

Jacksen F Tiago menilai bahwa timnya punya peluang cukup baik untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya di grup A. Hal itu berkaca dari penampilan timnya saat menaklukkan Persebaya Surabaya 2-1 dan mengimbangi juara bertahan Liga 1, Bali United.

Dua pertandingan uji coba dijalani timnya dengan hanya mengandalkan amunisi pemain lokal. Sementara untuk Turnamen Pramusi 2022, Persis Solo akan diperkuat pemain asing. Sampai saat ini baru penyerang asal Spanyol, Gerard Atigas yang telah diresmikan dan akan segera bergabung dengan latihan tim.

"Tim kita sangat siap, meskipun pemain asing baru datang dalam waktu dekat ini. Tentunya kita membutuhkan waktu untuk membangun chemistry yang baik terlebih dahulu (bersama pemain asing). Sudah dua laga uji coba dilangsungkan, saya rasa tim ini akan sangat kompetitif untuk menghadapi Piala Presiden 2022 nanti," terang mantan pelatih Persipura Jayapura dan Barito Putera itu seperti dilansir laman resmi klub.

Jacksen F Tiago yang sudah berpengalaman menukangi sejumlah tim papan atas tanah air memang diharapkan dapat membantu Persis Solo bersaing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan. Dan ujian pertamanya adalah membawa Fabiano Beltrame dan kawan-kawan mearih hasil terbaik di Turnamen Pramusim 2022 nanti.

Artikel Tag: jacksen, Liga 1, Turnamen Pramusim, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacksen-f-tiago-nilai-persis-solo-siap-untuk-tampil-di-turnamen-pramusim
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini