Jack Grealish Siap Bayar Kepercayaan Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 08:54 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester City, Jack Grealish, mengakui bahwa dirinya di musim ini memiliki ambisi untuk bisa membayar kepercayaan The Cityzens pada dirinya. Grealish mengaku sangat yakin bisa melakukannya.

Jack Grealish menjadi satu-satunya rekrutan Manchester City di jendela transfer musim panas tahun ini. Playmaker berusia 25 tahun itu didatangkan dari Aston Villa dengan mahar 100 juta Poundsterling yang menjadikannya sebagai pemain termahal di sepanjang sejarah Premier League.

Dengan nilai setinggi itu, Grealish mengaku menyadari bahwa akan ada tekanan untuk bisa membuktikan kualitas dirinya di atas lapangan. Meski demikian, Grealish mengaku sangat yakin bisa membalas kepercayaan Man City dengan menampilkan performa terbaik di atas lapangan.

"Saya sudah memiliki pertandingan di City di mana saya keluar dan saya pikir 'Saya bisa mengubah jalannya pertandingan'. Itulah kenapa mereka membayar uang yang sangat banyak untuk saya," ujar Grealish kepada ITV.

"Menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang akan dilakukan pemain seperti Kevin De Bruyne. Itulah yang dia lakukan; mengubah jalannya pertandingan dan membalikkannya. Saya sudah mendapatkan kesempatan tampil - di final Commuity Shield kontra Leicester dan pertandingan pertama di musim ini menghadapi Spurs - di mana setelah laga itu saya merasa bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi."

"Sejak saat itu saya merasa memiliki awal yang bagus dalam perjalanan karier saya [di Man City]," pungkasnya.

Grealish sendiri di musim ini telah tampil di empat pertandingan kompetitif Man City dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-siap-bayar-kepercayaan-manchester-city
1642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini