Jack Grealish Pemain Bagus, Tapi Tak Pantas Dihargai 100 Juta Pound

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 09:01 WIB
Winger Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer Manchester City, Sven-Goran Eriksson, sama sekali tak menampik bahwa Jack Grealish memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pesepakbola. Namun Eriksson menilai Grealish belum layak dibanderol 100 juta poundsterling.

Jack Grealish didatangkan oleh Manchester City dari Aston Villa pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 100 juta poundsterling yang membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Inggris Raya.

Kendati demikian, penampilan Grealish di skuat The Cityzens dinilai masih belum sesuai dengan ekspektasi. Pada musim 2021/22, Grealish hanya mampu mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dari 26 penampilan di Liga Inggris. Pada musim ini, Grealish baru mengemas satu gol dari tiga penampilan di liga.

Sven-Goran Eriksson sendiri tak menampik kualitas yang dimiliki leh Grealish. Namun Eriksson menyebut nilai transfer sang pemain masih kemahalan.Eriksson menilai harga Grealish berada di kisaran angka 51 juta pound atau sama seperti harga Erling Haaland.

"Saya kira dia [Grealish] masih layak dipanggil timnas," ujar Eriksson kepada BoyleSports.

"Apakah dia akan menjadi starter di starting XI, saya tidak tahu tapi secara teknik dia itu sangat bagus, dalam situasi satu lawan satu dia sangat bagus."

"Dia melakukan hal-hal berbeda. Tapi apakah dia pantas dihargai segitu? Saya tidak tahu."

"Berapa banyak mereka menebus Haaland? 51 juta pound? Nilai dia segitu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Sven-Goran Eriksson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-pemain-bagus-tapi-tak-pantas-dihargai-100-juta-pound
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini