Jack Grealish Disarankan Tolak Tawaran Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 08:30 WIB
Jack Grealish saat beraksi bersama Aston Villa di Premier League.

Jack Grealish (Foto: Avril Husband/West Ham United FC)

Berita Transfer: Mantan bintang Liverpool, John Barnes, menyarankan agar Jack Grealish untuk mempertimbangkan kembali tawaran dari Manchester United. Memang apa alasannya?

Jack Grealish sendiri sejak Januari lalu sudah dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Namun proses kepindahan bintang berusia 24 tahun itu tak berjalan mulus lantaran terganjal restu Aston Villa yang memagarinya dengan nilai transfer mencapai angka 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,53 triliun rupiah.

Kendati demikian, United dikabarkan hingga saat ini belum menyerah dan bertekad untuk merampungkan kepindahan sang pemain sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Tak sedikit pihak yang memberikan dukungan kepada Jack Grealish untuk menerima pinangan MU. Mereka mengklaim andai sang pemain bisa memperkuat salah satu tim besar maka peluang untuk menjadi bagian skuad tim nasional Inggris di Euro 2020 akan semakin besar.

Tapi lain halnya dengan Barnes yang menyebut memperkuat klub sekelas MU bukan berarti dia akan langsung mendapatkan jaminan menjadi langganan The Three Lions. Terlebih kini Setan Merah diperkuat sederet pemain tengah berkualitas seperti Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes yang dia yakini akan memangkas menit bermainnya.

"Apakah bertahan di Aston Villa atau pergi ke klub yang lebih besar seperti Man United bisa membantu peluangnya untuk memenangkan lebih banyak caps [bagi timnas Inggris]?" ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

"Saya tidak berpikir bahwa pergi ke Man United atau tim yang lebih besar akan membantu peluangnya untuk tampil lebih banyak di timnas Inggris terlebih mereka baru saja mendatangkan Donny van de Beek, juga sebelumnya ada Paul Pogba atau Bruno Fernandes, dan dia tak akan bisa bermain lebih sering ketimbang mereka."

"Bermain untuk klub yang lebih besar tidak berarti Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk berada di timnas Inggris. Grealish tidak akan menjadi pemain nomor satu di tim seperti Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini