Izzy Brown Berharap Dapat Bermain Saat Melawan Huddersfield Town

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2017, 22:48 WIB
Izzy Brown Berharap Dapat Bermain Saat Melawan Huddersfield Town

Izzy Brown / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda milik Brighton & Hove Albion Izzy Brown berharap dapat melakukan perjalanan menyusuri jalan yang penuh dengan kenangan pada Sabtu (09/12), saat ia kembali ke Stadion John Smith untuk menghadapi klub lamanya Huddersfield Town.

Brown menghabiskan paruh kedua dari musim 2016/17 dengan status pinjaman bersama The Terriers, dia mencetak lima gol dan memainkan peran kunci dalam promosinya mereka ke Premier League melalui babak play-off.

Jelang laga itu, dia berkata, “Itu laga yang besar bagi saya dari perspektif pribadi, dan tim juga.”

“Penggemar masih memikirkan saya, tapi fokus saya ada di sini sekarang. Saya memiliki setengah musim yang bagus di sana dan promosi di Wembley adalah hari yang menyenangkan bagi saya dan keluarga saya.”

“Kami tahu ini laga besar karena kami mendapat hasil yang buruk di pertandingan selama beberapa minggu terakhir, tapi kami akan pergi ke sana untuk menang dan mendapatkan tiga poin. Kami sudah berada di papan tengah klasemen untuk sementara waktu yang melampaui harapan dan sekarang kami ingin kembali ke sana sesegera mungkin.”

Empat laga yang tak terkalahkan di liga di Stadion Amex berakhir dengan kekalahan 5-1 dari Liverpool pada akhir pekan lalu dan pemain pinjaman Chelsea itu menunjuk faktor kecepatan dan sifat klinis permainan dari tim tamu sebagai kunci kemenangan mereka.

“Tim dengan kualitas seperti mereka selalu mengambil peluang yang mereka dapat, mereka begitu cepat dan tajam dan itulah perbedaan antara kami dan mereka pada hari Sabtu.”

“Kami telah melakukannya dengan baik di babak pertama pertandingan, tapi kami kebobolan dari situasi bola mati dan kemudian mereka bersikap klinis,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, izzy brown, Huddersfield Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/izzy-brown-berharap-dapat-bermain-saat-melawan-huddersfield-town
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini