Ivan Toney Bisa Tawarkan Sesuatu yang Berbeda Bagi Gareth Southgate

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Feb 2024, 08:56 WIB
Ivan Toney Bisa Tawarkan Sesuatu yang Berbeda Bagi Gareth Southgate

Ivan Toney via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Brentford, Thomas Frank memuji Ivan Toney dan mendukung penyerang tersebut untuk dipanggil kembali ke timnas Inggris, dengan mengatakan bahwa ia dapat membawa "sesuatu yang berbeda" ke tim Gareth Southgate.

Toney, yang kembali bulan lalu dari delapan bulan skorsing karena melanggar aturan judi, mencetak gol lagi saat ia membantu Brentford unggul enam poin dari zona degradasi dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Gol terbaru Toney adalah gol ketiganya dalam empat pertandingan liga terakhir.

Pencetak gol terbanyak tim London Barat musim lalu, dengan 20 gol dalam 33 penampilan Premier League, Toney hanya bermain satu kali bagi tim asuhan Gareth Southgate. Dia melakukan debutnya melawan Ukraina di kualifikasi Euro 2024 pada bulan Maret.

"Saya tahu apa yang bisa dibawa Ivan, dan saya pikir itu adalah sesuatu berbeda yang tidak dimiliki Inggris," kata Frank kepada wartawan. "Ivan memainkan permainan yang bagus, bukan permainan yang top, namun para striker perlu mencetak gol.

"Dia mencetak gol lagi ketika dia harus melakukannya dan dia bermain dalam kondisi sakit, dia sakit pada Kamis, Jumat, dan hari ini. Itu menunjukkan segalanya tentang mentalitasnya. Dia unik. Dia selalu berkomitmen untuk tim, untuk klub, dan rekan satu timnya."

Ivan Toney telah berulang kali dikaitkan dengan kabar kepindahan keluar dari Brentford ketika jendela transfer dibuka.

Namun dengan semakin dekatnya Euro 2024 di Jerman, Frank sepenuhnya mendukung Toney.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas? Apa yang Ivan sangat kuasai adalah berada di saat ini, di sini. Itu yang dia fokuskan," kata Frank.

"Akan sangat bagus jika dia terus melanjutkannya. Dia memiliki semua kualitas untuk itu. Kami tahu kami akan menciptakan peluang dan peluang besar untuknya."

Artikel Tag: Ivan Toney, Thomas Frank, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-bisa-tawarkan-sesuatu-yang-berbeda-bagi-gareth-southgate
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini