Ivan Rakitic Janji Tidak Bakal Selebrasi jika Bobol Gawang Barca

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 21:03 WIB
Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.

Berita Liga Spanyol:Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic akan berhadapan dengan Barcelona di semifinal Piala Raja Spanyol. DIa berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Ya, sebelum memutuskan untuk kembali memperkuat Sevilla pada musim panas 2020, Rakitic diketahui memperkuat Barcelona. Ia bernaung di tim papan atas Spanyol selama enam musim, tepatnya sejak musim panas 2014.

Selama itu, Rakitic mengaku ada banyak kenangan indah yang dimilikinya. Sederet trofi sendiri diketahui dapat diraih gelandang asal Kroasia itu saat bermain bersama skuad Barcelona -julukan Barcelona.

Mulai dari Liga Champions, Liga Spanyol, hingga Piala Dunia Antarklub. Rasa hormat Rakitic akan turut ditunjukkan dengan tidak merayakan gol jika Sevilla menjebol gawang Barcelona.

Sevilla sendiri akan bersua Barcelona dalam laga leg I babak semifinal Piala Raja Spanyol 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di markas Sevilla, yakni Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Kamis 11 Februari 2021 dini hari WIB. Sementara laga leg II sendiri akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada 4 Maret 2021 dini hari WIB.

"Saya tidak akan merayakan gol saat melawan Barcelona. Saya akan selalu melakukannya,” ujar Ivan Rakitic, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Rabu (10/2/2021).

“Di sana, saya menjalani banyak momen indah. Putri kecil saya lahir di Barcelona, ​​saya memiliki banyak teman di kota dan banyak kasih sayang dari para penggemar, yang saling menguntungkan,” tukasnya

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini