Ivan Rakitic Beri Masukan Kepada Lionel Messi Soal Masa Depannya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2020, 07:00 WIB
Ivan Rakitic Beri Masukan Kepada Lionel Messi Soal Masa Depannya di Barcelona

Lionel Messi bisa segera susul Ivan Rakitic untuk tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Ivan Rakitic menyatakan dengan bersikeras bahwa Barcelona masih tetap menjadi opsi terbaik untuk semua pemain, namun mengakui bahwa dirinya tidak tahu soal rencana Lionel Messi dan para pemain lainnya di musim panas ini.

Rakitic baru saja menyelesaikan transfer kepulangannya ke Sevilla dengan mahar awal senilai 1,5 juta euro (26,4 miliar rupiah), dengan diikat kontrak berdurasi empat tahun di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Kepergiannya dari Camp Nou terjadi di tengah gemparnya kabar keputusan Messi untuk meninggalkan klub raksasa Catalan, yang menolak untuk mengabulkan permintaan tersebut.

Sengketa kontrak sedang terjadi di antara pihak Barcelona dan Messi pada saat ini, dan Rakitic memberikan sedikit opininya secara pribadi, meskipun ia tidak tahu mengenai rencana sang mega bintang untuk hengkang sebelumnya.

"Opsi pertama dan terbaik untuk semua pemain adalah dengan Barca," katanya kepada para reporter, dikutip dari Goal. "Namun, setiap pemain memiliki hak untuk menentukan pilihannya masing-masing.

"Bagi saya, Barca selalu menjadi opsi pertama. Setiap pemain memiliki analisanya masing-masing dan saya yakin bahwa ini adalah waktunya bagi saya [untuk pindah]. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Messi dan para pemain lainnya. Kalian harus menanyakan itu kepada mereka."

Selain Messi, para pemain bintang lain yang diperkirakan akan mengikuti jejak Rakitic di antaranya adalah Luis Suarez yang sedang ramai dikaitkan dengan Juventus, dan Arturo Vidal yang berharap bisa bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Lionel Messi, Barcelona

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini