Ivan Perisic Mulai Berlatih Bersama Tottenham di Hotspur Way

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jul 2022, 18:43 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ivan Perisic dikabarkan telah mulai latihan pramusimnya di Hotspur Way setelah direkrut oleh Tottenham dari Inter Milan dengan bebas transfer setelah kontraknya di San Siro kadaluarsa di akhir bulan lalu.

Ivan Perisic telah memulai latihan pramusim di Hotspur Way pada Jumat (01/07) waktu setempat setelah transfernya ke Tottenham dari Inter Milan. Sejauh ini Spurs telah merekrut empat pemain baru di bursa musim panas ini menjelang bergulirnya musim 2022/23, pemain berpengalaman asal Kroasia tersebut menjadi rekrutan pertama mereka setelah merampungkan transfernya dari raksasa Italia.

Seorang pemain yang sangat dikenal oleh Antonio Conte karena pernah bekerja sama dengannya di San Siro, Perisic akan bersaing di posisi bek sayap kiri namun ia juga memberikan opsi lain pada pelatihnya karena ia juga bisa dioperasikan lebih ke depan. Dengan kembalinya Oliver Skipp, Japhet Tangaga dan Matt Doherty ke markas klub untuk latihan setelah cedera yang memaksa mereka absen di paruh kedua musim lalu, pemain non internasional dan juga internasional The Lilywhites juga akan kembali secara bertahap mulai pekan depan.

Sedangkan Perisic sendiri merupakan pemain non internasional yang tidak mewakili Kroasia di sepanjang musim panas lalu setelah mengalami cedera betis di pertandingan terakhir Inter Milan musim lalu, pemain 33 tahun tersebut telah hadir di Hotspur Way pada Jumat kemarin. Pemain anyar The Lilywhites tersebut yang mengunggah sebuah foto dirinya di kamar ganti tim barunya melalui Instagram Story dan disertai dengan kalimat yang berbunyi ‘latihan pertama’ yang berdampingan dengan emoji centang hijau dan wajah tersenyum.

 

Lebih lanjut seperti dilansir football.london mengungkapkan bahwa sang pemain sedang berlatih di dalam Hotspur Way setelah cedera yang dialaminya untuk memulai latihan pramusim. Para pemain non-internasional Spurs akan kembali pada Senin pekan depan sedangkan para pemain yang bermain di sepak bola internasional di musim panas ini akan kembali pada Sabtu mendatang dan 9 Juli mereka akan melakukan tur ke Korea Selatan.

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, Hotspur Way

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-mulai-berlatih-bersama-tottenham-di-hotspur-way
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini