Ivan Perisic Diklaim Akan Beri Dampak Bagus di Tottenham Secepatnya

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 19:38 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Niko Kranjar percaya diri bahwa Ivan Perisic akan memberikan dampak yang cepat musim depan di Tottenham. Pemain 33 tahun tersebut bergabung dari Inter Milan kembali bekerja sama dengan Antonio Conte. Ia merupakan pemain rekrutan pertama klub London utara  di musim panas ini.

Ivan Perisic tergabung dalam daftar pemain bintang Kroasia termasuk Niko Kranjar dan Luka Modric yang memperkuat Tottenham. Kranjar yang menghabiskan tiga tahun di London utara dan membantu mereka lolos ke Liga Champions di 2010, ia yakin bahwa pemain 33 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik negaranya dan tidak alasan baginya untuk tidak bersinar di Premier League.

“Semuanya,”jawab Kranjar melalui laman resmi Tottenham saat ditanyakan apa yang bisa diharapkan oleh fans Spurs dari Perisic.

“Menurut saya mereka bisa mengharapkan dan yakin dengan apa yang akan diberikannya, mereka akan mendapatkan darinya.

“Saya harus mengakuinya, bagi saya bersama dengan Luka (Modric) ia mungkin adalah alasan terbesar kesuksesan yang diraih timnas Kroasia berkat gol-golnya, assist dan juga kemampuannya untuk membuat perbedaan di lini serang adalah yang diinginkan tim, ia terbukti menjadi ancaman di lini serang.

“Ia cepat dengan kedua kakinya, tendangannya fenomenal dengan kedua kakinya, ia memiliki fisik yang hebat, ia sangat profesional, sejujurnya saya tidak bisa memikirkan hal lainnya yang akan menghalanginya untuk menunjukkan kualitasnya di Spurs dan Premier League.

Kranjar menambahkan: “Ia adalah pemain serba bisa yang tidak memiliki banyak kelemahan.”

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, Niko Kranjar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-diklaim-akan-beri-dampak-bagus-di-tottenham-secepatnya
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini