Ivan Perisic Akan Hubungi Tiga Sosok Ini Setelah Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 20:02 WIB
Perisic dan Modric

Ivan Perisic dan Luka Modric (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Perisic mengungkapkan akan menghubungi tiga kompetriotnya, Luka Modric, Vedran Corluka dan Niko Kranjar setelah resmi bergabung dengan Tottenham dengan bebas transfer setelah kontraknya dengan Inter Milan habis akhir bulan Juni.

Pemain 33 tahun asal Kroasia, Ivan Perisic menjadi rekrutan pertama Tottenham musim panas ini, pekan lalu ia meneken kontrak berdurasi dua tahun setelah meninggalkan Inter Milan, di mana ia pernah menjuarai Serie A bersama Antonio Conte di 2021 lalu.

Conte diyakinkan untuk tetap bertahan di klub setelah jaminan yang diberikan oleh pimpinan klub, Daniel Levy dan direktur olah raga, Fabio Paratici terkait kebijakan transfer di musim panas ini. Rekrutan pertama yang didatangkan ke London utara adalah pemain berpengalaman, Ivan Perisic.

Pemain asal Kroasia tersebut mengikuti jejak beberapa rekan satu timnya di timnas yang juga pernah bermain bersama Spurs yakni Modric, Corluka, Kranjar dan kiper Stipe Pleitkosa.

“Saya mengenal mereka semua (Luka, Vedran, Stipe, Niko) sejak saya masih kecil, lalu kemudian saya bermain dengan mereka di timnad. ‘Charlie’ (nama panggilan Vedran) juga pelatih timnas sekarang,”ujar sang winger via laman resmi klub.

“Luka baru saja memenangkan Liga Champions kali kelima dengan Real Madrid, Niko juga pelatih timnas dan Stipe juga bekerja di tim nasional. Saya banyak berkomunikasi dengan mereka dan sekarang saya akan menanyakan lebih banyak lagi mengenai klub, kota pada mereka dan saya yakin mereka akan membantu saya.”

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, Kroasia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-perisic-akan-hubungi-tiga-sosok-ini-setelah-gabung-tottenham
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini